Nike Sepatu Cerdas Yang Bisa Mengikat Tali Sepatu Sendiri

Nike Hyperadapt 1.0
Blognya-Asep - Mungkin diantara pembaca ada yang pernah membayangkan kalo saja ada sepatu yang bisa mengikat talinya secara otomatis, mungkin ngga perlu repot repot mengikat tali sepatu kalau lagi terburu buru. Nah sekarang teknologi sudah ditemukan oleh perusahaan Nike, baru baru ini Nike telah membuat kemajuan yang teknologi baru dalam produk Sepatu, kali ini Nike membuat gebrakan dengan teknologi sepatu yang bisa mengikat tali-nya itu secara otomatis yang disebut dengan Hyperadapt 1.0. Sepatu yang mirip seperti yang ada didalam film Back To Future itu tentu membuat para penggemar film itu turut berbahagia dengan adanya teknologi ini.

Nike menjelaskan secara singkat bagaimana menggunakan Hyperadapt 1.0, tumit kamu akan menyentuh sensor yang ada di dalam sepatu yang membuat tali-nya itu akan mengikat sendiri secara otomatis dan untuk menguatkan atau mengendorkan ikatannya itu cukup dengan menggunakan tombol yang berada disisi kiri atau kanan dari sepatu.

Nike Hyperadapt 1.0

Menurut The Verge bahwa, Nike memang sempat membuat teknologi Sneaker Air Mags dari film Back To Future itu. Namun entah karena suatu alasan apa, Nike memutuskan tidak untuk melempar produk itu ke pasar. Sekarang Nike kembali meluncurkan teknologi baru yang diberi nama Hyperadapt 1.0, yang memiliki teknologi yang sama seperti Sneaker Air Mags itu. Nike juga mengatakan bahwa sepatu ini akan tersedia dalam 3 varian warna yang berbeda.

Walaupun untuk mengatur kekencangan tali sepatu itu masih manual dengan menggunakan tombol, tapi kedepannya Nike akan membuat teknologi yang dapat mengencangkan tali sepatu secara otomatis. Dan Desainer dari Sepatu Nike mengatakan bahwa mereka sedang melakukan riset dan mengembangkan teknologi tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Nike Sepatu Cerdas Yang Bisa Mengikat Tali Sepatu Sendiri"

Silahkan tinggalkan jejak