Meizu Note 3 Akan Rilis Awal April 2016

Meizu Note 3 Rilis Awal April 2016
Blognya-Asep - Meskipun belum sampai 5 tahun terjun kedalam industri pembuatan Smart Phone, tetapi Meizu menunjukkan keseriusannya dengan merilis Meizu MX4. Walaupun masih belum lama terjun ke dunia Industri Smart Phone Meizu menjadi salah satu industri yang masuk ke dalam 10 besar Produk Ponsel di Tiongkok. Perusahaan yang berasal dari Tiongkok ini serius menantang Brand Lokal yang dari Tiongkok dan mulai agresive dengan merilis Meizu MX4.

MX4 adalah Smartphone dengan kapasitas Kamera utama 20,7 MP dan dibekali juga dengan User Interface sendiri (Flyme), walaupun saat itu masih menggunakan OS Kitkat tapi sudah dilengkapi dengan Processor 2,2 Ghz dan 1,7 Ghz.

Meizu Note 3 Rilis Awal April 2016

Okeh kembali ke topik sesuai di judul, Meizu Note 3 rencananya akan di lempar kepasaran pada awal april 2016 nanti. Meneruskan Seri Note sebelumnya M1 Note di tahun 2014, M2 Note di tahun 2015, dan sekarang Meizu Note 3 akan melanjutkan seri dari Produk Note bikinan Meizu ini. Masih belum jelas tentang fitur yang akan di usung oleh Meizu Note 3 ini, namun kemungkinan Meizu Note 3 akan dibekali dengan layar 5,5 inchi, kamera utama (Primary Camera) 13 MP dan kamera depan (Front Camera) 5 MP. Prosesor yang digunakan memiliki kecepatan komutasi mencapai 2 GHz. Selain itu memiliki memori ROM 32 GB dan RAM 2 GB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meizu Note 3 Akan Rilis Awal April 2016"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak