N Gage Hand Phone Game Jadul Yang Memiliki Game Khusus Di Buat



Blognya-Asep - Siapa sih yang ngga tau dengan merek produk N-Gage dari Nokia yang terkenal akan Cell phone khusus untuk gaming. Meskipun dari spesifikasi untuk N-Gage tergolong sangatlah kecil dan minimum juga banyak sekali kekurangan dalam banyak hal seperti halnya virus yang mudah masuk, memory internal yang sangat kecil yaitu hanya 34mb, konektifitas yang lambat karena masih menggunakan GPRS Kelas 4. Sekilas bagi yang belum mengetahui tentang N-Gage mungkin berfikir, buat apa Hand Phone yang ketinggalan jaman seperti itu ? Memang benar N-Gage QD / Classic memiliki Banyak sekali kekurangan, Namun kalau sudah masuk ke dalam fitur Gaming, N-Gage bisa di sandingkan dengan kemampuan Hand Phone keluaran terbaru saat ini. Meskipun memiliki RAM, Processor dan Internal yang sangat kecil namun N-Gage mampu memainkan Game yang tergolong berat dan memiliki grafis yang cukup bagus bahkan ukurannya bisa sampai 100 MB lebih kalau sudah di Instal ke dalam Hand Phone itu.
Nah sebelum Ngomongin game buat N-Gage ada baiknya admin kasih link untuk temen temen yang mau download game N Gage ini Klik disini untuk mendownload Daftar game yang ada di bawah ini. Okeh Lanjut Berikut Blognya-Asep Pilihkan 5 Game Terbaik untuk N-Gage QD / Classic Oke Check This One Out :

1. Sonic N

Sonic N

Sonic N, Game besutan dari SEGA TEAM ini yang tersedia di PC dan PS1 ini juga hadir secara khusus di N-Gage, Game Sonic Advance ini juga pernah di buat Film animasinya. Berikut adalah Sinopsis dari Game Sonic Advance (ソ ニ ッ ク ア ド バ ン ス Sonikku Adobansu) Adalah permainan 2001 platform dalam Sonic seri Hedgehog, yang dikembangkan oleh Dimps dan Tim Sonic dan diterbitkan di Jepang oleh Sega untuk Game Boy Advance. Ia kemudian diterbitkan oleh THQ di Amerika Utara dan oleh Infogrames di daerah PAL. Ini dirilis di Jepang pada tanggal 20 Desember 2001, di Amerika Utara pada tanggal 3 Februari 2002 dan akhirnya di daerah PAL pada tanggal 8 Maret 2002. Ada juga rilis pada tiga kartrid Twin Pack dibundel dengan Sonic Pinball Partai, Sonic Pertempuran dan ChuChu Rocketmasing-masing pada tahun 2005. ini adalah salah satu game Sonic pertama yang akan dirilis pada platform Nintendo.

Sonic Advance adalah porting ke Nokia N-Gage pada 7 Oktober 2003 di bawah judul SonicN. Sebuah versi untuk perangkat Android dirilis di Jepang pada tanggal 25 November 2011. Permainan ini porting lagi pada Wii U Virtual Console di 18 Februari 2015 di Jepang. dikutip dari Wikipedia.



 2. Asphalt Urban GT

Asphalt Urban GT
Aspahlt Urban GT, siapa yang tidak tahu dengan game yang satu ini? game ini adalah salah satu game pilihan favorit saat memainkan game balapan. Selain Grafis yang bagus, game yang mengusung genre balapan liar ini juga termasuk kedalam  salah satu game terbaik yang ada di N-Gage. Didalam Game ini juga memungkinkan kamu untuk bermain melawan temanmu menggunakan fitur bluetooth. Game ini sekarang juga ada di Nintendo DS, N-Gage dan Android.

Berikut adalah Sinopsis dari Asphalt Urban GT. Asphalt Urban GT adalah video game balap untuk Nintendo DS dan konsol video game genggam Nokia N-Gage. Ini dikembangkan oleh Gameloft dan diterbitkan oleh Ubisoft, dan dirilis pada 21 November 2004, menjadikannya salah satu DS meluncurkan judul. Ini memiliki dukungan untuk multiplayer nirkabel hingga empat lawan, dan mengambil keuntungan dari dukungan DS untuk grafis 3D (sambil menunjukkan kekuatan dan tidak berakselerasi N-Gage untuk mencocokkan grafis DS), menampilkan aksi dari tiga sudut kamera. Replay juga tersedia. Layar bawah DS digunakan untuk memberikan tips strategis dan informasi pemain.

permainan olahraga sembilan lagu model setelah lokasi dunia nyata seperti Paris dan New York City. Permainan 23 mobil berlisensi dari produsen nyata seperti Lamborghini, Hummer, Volkswagen, dan lain-lain, dan dapat ditingkatkan dengan lebih dari 30 addons. Dikutip dari Wikipedia

3. Splinter Cell

Splinter Cell
Splinter Cell, Game perang senjata ini adalah game terbaik di N-Gage selanjutnya. Game ini mengusung adu tembak menembak di dalam game. Dengan Grafik tampilan dan jalan game yang menarik, seperti game N-Gage pada umumnya game ini juga mendukung permainan melawan teman kamu menggunakan fitur Bluetooth.
Berikut adalah sinopsis Splinter Cell : Tom Clancy Splinter Cell video game siluman yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan dibangun pada Unreal Engine 2. Ini adalah permainan splinter Cell pertama dalam seri. Disahkan tapi tidak diciptakan oleh penulis Tom Clancy, mengikuti kegiatan NSA Black Ops agen Sam Fisher. Karakter Fisher disuarakan oleh aktor Michael Ironside. komandan nya, Irving Lambert, disuarakan oleh aktor Don Jordan.

Permainan ini tersedia untuk Xbox, Microsoft Windows, PlayStation 2, GameCube, dan Mac OS X. versi 2D dari permainan yang dirilis untuk Game Boy Advance dan N-Gage (yang terakhir sebagai Tom Clancy Splinter Sel : Team Stealth Action), serta versi ponsel yang dikembangkan oleh Gameloft Sebuah remaster "definisi tinggi" versi Tom Clancy Splinter Sel dirilis di PlayStation 3 pada bulan September 2011. keberhasilan permainan seri menelurkan seri novel yang ditulis dengan nama samaran David Michaels. dikutip dari Wikipedia


3. X-Men Legends

X Men Legends
X-Men Legends, kalau mendengar kata X-Men pasti kalian akan teringat akan sebuah film besutan dari Marvel, yah film yang menceritakan manusia yang memiliki kemampuan khusus yang akibat mutasi gen ini di hadirkan kedalam sebuah Game, Nah Game ini juga menjadi salah satu game khusus terbaik yang dibuat untuk N-Gage, X-Men Legends ini juga ada seri ke 2 nya di N-Gage.
Berikut adalah sinopsis dari X-Men Legends "X-Men Legends adalah role-playing video game aksi yang dikembangkan oleh Raven Software dan diterbitkan oleh Activision. Album ini dirilis pada konsol GameCube, PlayStation 2 dan Xbox pada musim gugur 2004. Barking Kadal Teknologi dikembangkan port N-Gage dari permainan, yang dirilis pada awal tahun 2005. Pemain dapat bermain sebagai salah satu dari lima belas karakter X-Men, dengan kemampuan untuk beralih antara empat karakter komputer-atau dikendalikan manusia setiap saat.X-Men Legends tidak diatur dalam Marvel Comics semesta tertentu. Ini mengikuti Alison Crestmere, mutan muda yang memiliki kemampuan untuk memanggil dan mengendalikan aktivitas gunung berapi. Sebagai Alison diajarkan untuk mengendalikan kekuatannya di X-Mansion, X-Men dikirim pada beberapa misi. Akhirnya X-Men belajar dari rencana Magneto untuk menutupi bumi dalam kegelapan dari basisnya di Asteroid M.X-Men Legends menerima ulasan umumnya positif dari para kritikus. Versi Xbox adalah yang terbaik diterima, mengumpulkan skor agregat 83% dan 82/100 pada review menggabungkan situs GameRankings dan Metacritic masing-masing. Pengulas memuji variasi Raven pada grafis cel-berbayang. Karena keberhasilan permainan sekuel dibuat, X-Men Legends II: Rise of Apocalypse." dikutip dari Wikipedia.

4. Crash Nitro Kart

Crash Nitro Kart, adalah salah satu game terpopuler pada tahun 2000-an game ini juga ada di PlayStation 1 dan 2 namun dengan nama yang berbeda yaitu "Crash Bandicot" ini merupakan game yang mengusung genre balapan tapi dengan perlengkapan senjata sehingga game ini mejadi game balapan jalanan "curang" yang menarik untuk dimainkan.
Berikut adalah Sinopsis Crash Nitro Kart : "Crash Nitro Kart, dirilis di Jepang sebagai Crash Bandicoot: Bakusou! Nitro Kart (ク ラ ッ シ ュ バ ン デ ィ ク ー! 爆走 ニ ト ロ カ ー ト Kurasshu Bandikū:! Bakusō Nitro Kato menyala "Crash Bandicoot:!! Ayo Nitro Kart"), adalah video game 2003 racing yang dikembangkan oleh perwakilan Visi dan Universal Interaktif. Hal ini diterbitkan oleh Vivendi Universal Games (bersama dengan Konami di rilis Jepang) untuk PlayStation 2, Nintendo GameCube, Xbox, Game Boy Advance dan N-Gage. Rumah konsol dan Game Boy Advance versi yang dirilis di Amerika Utara pada tanggal 11 November 2003, di Eropa pada tanggal 28 November 2003, di Australia pada tanggal 4 Desember 2003; dan di Jepang pada tanggal 8 Juli 2004 untuk PlayStation 2 dan Nintendo GameCube dan 26 Agustus 2004 untuk versi game Boy Advance. Versi PlayStation 2 telah diluncurkan kembali untuk Sony Greatest Hits line-up pada bulan Desember 2004 dan untuk Platinum Range pada 27 Agustus 2004. versi Xbox rereleased untuk Keluarga Platinum Hits line-up pada tahun 2005. versi N-Gage game ini dirilis di Eropa pada tanggal 30 Juni 2004 dan di Amerika Utara pada tanggal 28 Juli 2004. versi ponsel dirilis pada tanggal 20 September 2004. Versi PlayStation 2 adalah re-dirilis di tiga disc "crash Bandicoot Action Pack" kompilasi (bersama Kecelakaan Twinsanity dan Kecelakaan Tag Team Racing) di Amerika Serikat pada 12 Juni 2007 dan di Eropa pada tanggal 20 Juli 2007. Permainan adalah angsuran kesembilan dalam seri Crash Bandicoot. Ini adalah sekuel tidak langsung untuk Crash Team Racing dan gerak penuh permainan berbasis video pertama di seri. Pusat cerita game ini pada penculikan Crash Bandicoot, bersama dengan karakter lain dalam seri, dengan diktator kejam Kaisar Velo XXVII . Mengancam untuk menghancurkan Bumi jika mereka menolak, ia memaksa mereka semua untuk balapan di stadion raksasa nya untuk hiburan rakyatnya. Crash Nitro Kart menerima tinjauan yang beragam, dengan ulasan yang bervariasi dari versi ke versi. Versi konsol rumah bertemu dengan ulasan umumnya adil. Reviewer diberhentikan permainan sebagai pembalap kart generik, tapi komentar positif pada perusahaan sistem "kekuatan slide". Versi Game Boy Advance yang diperoleh ulasan sedikit lebih baik dari versi konsol, sedangkan ulasan untuk versi N-Gage yang lumayan, dengan banyak kritik akan "visi terowongan" permainan." dikutip dari Wikipedia

5. Call Of Dutty

Call Of Dutty
Call Of Dutty, Game yang ini juga menjadi salah satu game yang paling favorit dimainkan. Game ini mengusung genre perang dunia ke 2 ini merupakan game yang menarik untuk dimainkan. Game ini juga terdapat di N-Gage, PC dan PS.
Berikut adalah sinopsis dari Call Of Dutty :
Call of Duty adalah video game 2003 first-person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision. Ini menjadi yang pertama dari banyak angsuran dalam Call of Duty franchise Permainan mensimulasikan infanteri dan senjata gabungan perang dari Perang Dunia II menggunakan versi yang sangat-modifikasi dari mesin id Tech 3 dibangun untuk Quake III:. Tim Arena. Banyak dari tema dan gameplay mirip dengan Medal of Honor seri, namun Call of Duty menampilkan beberapa sudut pandang dipentaskan di Inggris, Kanada, dan teater Soviet dari Perang Dunia II.Permainan memperkenalkan baru mengambil sekutu AI-dikendalikan yang mendukung pemain selama misi dan bereaksi terhadap perubahan situasional selama bermain game. Hal ini menyebabkan penekanan lebih besar pada bermain skuad berbasis sebagai lawan pendekatan "lone wolf" sering digambarkan di game FPS sebelumnya. Banyak dari tim pengembangan Infinity Ward terdiri dari anggota yang membantu mengembangkan Medal of Honor: Allied Assault.Pada September 2004, sebuah expansion pack yang disebut Call of Duty: United Offensive, yang diproduksi oleh Activision dan dikembangkan oleh Gray Matter Interaktif dan Pi Studios, dirilis. Pada tanggal 10 November 2009, "Hardened" dan "Prestige" edisi Call of Duty: Modern Warfare 2 debutnya, termasuk kode penebusan untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 versi dengan judul, Call of Duty Klasik. dikutip dari Wikipedia

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "N Gage Hand Phone Game Jadul Yang Memiliki Game Khusus Di Buat"

Silahkan tinggalkan jejak