Friendster Kembali Dengan Tampilan Yang Lebih Kekinian

Friendster Tampilan Kekinian

Blognya Asep - Setelah sempat hilang beberapa tahun belakangan dan ditutup, Friendster kembali hadir dengan tampilan yang lebih kekinian untuk bersaing dengan kompetitornya di bidang media sosial. Kali ini Friendster memulai debutnya di indonesia menggunakan domain .id.

Setelah masa kejayaan dari Friendster yang berakhir pada tahun 2009 silam, karena kalah dari kompetitornya yaitu Facebook, dan Twitter. Kali ini Friendster siap untuk bersaing kembali dengan para kompetitornya itu, dan untuk itu Friendster sekarang dihadirkan kembali menggunakan tampilan yang lebih menarik dan lebih kekinian.

Friendster Tampilan Kekinian


Bukan hanya menyuguhkan tampilan baru saja, Friendster juga memiliki menu pendaftaran yang memungkinkan penggunanya untuk mendaftar menggunakan akun media sosial yang lain sebagai syarat pendaftaran di Friendster yang lebih cepat dari pada menggunakan email saja. Inovasi yang cukup terbilang unik karena tidak semua Media Sosial menyediakan menu Log In seperti itu.

Friendster yang di lahirkan kembali oleh anak bangsa ini memang berbeda dari Friendster versi sebelumnya, Friendster yang sekarang memiliki keinginan untuk membantu untuk berbagi asa, cerita, dan tawa bersama orang-orang terpenting dalam hidup Anda. Setelah Menilik tentang kami Friendster "Friendster adalah sebuah media sosial yang  Sebagai situs jejaring sosial karya anak bangsa, Friendster merupakan sebuah manifestasi dari karakter rakyat Indonesia.".

Begitulah yang tetulis di Friendster yang sekarang, Keterangan ini bisa dimaksudkan bahwa Friendster karya anak bangsa ini tidak berafiliasi secara langsung dengan Friendster yang asli

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Friendster Kembali Dengan Tampilan Yang Lebih Kekinian"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak