Air Top PC Tanpa Pendingin Cocok Untuk Gaming dan Server

Air Top PC, PC Tanpa Pendingin Cocok Untuk Gaming dan Server 
Meski tak dilengkapi dengan kipas, perangkat ini memiliki sistem pendingin pasif yang menghilangkan panas hingga 200 Watt. Dengan keberadaan sistem pendingin pasif itu, PC Airtop dapat digunakan untuk bermain game maupun digunakan untuk server. Airtop tersedia dalam berbagai pilihan konfigurasi.

Termasuk di antaranya adalah PC Airtop yang hadir powerful dengan menggunakan prosesor Intel Core i7 dan GPU NVIDIA GeForce GTX 950. Opsi lainnya, Airtop ini juga tersedia dengan konfigurasi prosesor Intel Xeon E3 dan GPU NVIDIA Quadro M4000. Perangkat ini juga mendukung memory DDR3-1866 hingga 32GB. Tak ketinggalan, PC ini juga mendukung empat monitor beresolusi 4K, mantep banget untuk para gamers yang menyukai grafik game yang bagus. Mungkin sekilas tampilan Air Top mengingatkan admin seperti tampilan casing dari komputer yang memiliki model IBM hehe, mungkin ada yang berfikiran sama ? eh jadi nglantur, okeh lanjut lagi.

Fitur lainnya yang bisa dijumpai pada PC ini adalah keberadaan dual Gigabit Ethernet port, WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.0, slot PCIe x16 serta dua slot mini PCIe plus port USB 3.0 dan USB 2.0. Airtop ditawarkan dengan harga mulai dari US$ 1.128, hingga yang tertinggi US$ 2.999. Sementara itu Airtop-G yang disediakan untuk gamer hadir dengan Core i7 dan GTX 950 dibanderol mulai dari US$ 1.968.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Top PC Tanpa Pendingin Cocok Untuk Gaming dan Server"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak