Fitur Baru Google Maps Bisa Membantu Anda Mencari Jalan Yang Tidak Macet


Blognya-Asep - Hal terbaik dalam melakukan perjalanan harian di kota kecil adalah waktu perjalanan yang rata-rata berkisar kurang dari 1 atau 2 jam sehari. Namun jika anda hidup di sekitar kota besar, itu mungkin lebih lama dan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan itu akan menjadi sesuatu yang menyebalkan. Tidak dapat sampai lebih cepat ke tempat tujuan anda dan tidak tahu ada jalan lain yang tidak macet, tapi itu akan jauh lebih mudah jika anda memiliki informasi yang anda butuhkan untuk menghindari kemacetan. Google Maps dapat memberikan informasi ini kepada Anda agar dapat memilih jalan yang terbaik untuk menghindari kemacetan.

Google Maps meluncurkan fitur baru yang memberikan informasi waktu nyata yang dirancang untuk membantu mengelola perjalanan Anda seefisien mungkin. Dimulai dengan perkiraan waktu untuk rute tujuan. anda akan diberikan informasi jika ada kemacetan dan rute alternatif yang tersedia dengan perkiraan waktu perjalanan yang disarankan. Jika anda menggunakan Android, Google Maps akan memberikan pembaruan saat Anda sedang transit sehingga anda dapat menyesuaikan rute sebelum terjebak dalam kemacetan.


Google Maps juga bisa memperkirakan waktu perjalan yang ditempuh meskipun dalam perjalanan anda ditempuh dengan berjalan kaki, mengemudi, dan transit massal. Fitur baru Google Maps juga dapat menghitung waktu total transit untuk anda. Bahkan Google Maps bisa memberikan informasi lokasi kereta atau bus yang ditampilkan di peta yang dimana fitur ini baru tersedia di 80 kota di dunia. Bahkan di Sydney Australia, Google Maps bahkan memberi tahu anda jika bus atau kereta api terdapat kursi kosong yang tersedia sehingga anda tahu sebelumnya apakah anda akan mendapatkantempat duduk atau harus menunggu bus atau kereta berikutnya. Fitur ini juga akan segera tersedia di beberapa kota besar lainnya.

Google tidak akan membiarkan perjalanan hanya menjadi sekedar perjalanan tanpa tau apa yang akan terjadi. Namun, fitur baru Google Maps dapat membuat perjalanan sehari-hari tersebut lebih sedikit mengurangi stres di perjalanan dan memberikan anda lebih banyak waktu berharga untuk melakukan hal-hal yang anda cinta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Baru Google Maps Bisa Membantu Anda Mencari Jalan Yang Tidak Macet"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak