BARU!!! USB 3.0 Type C Yang Bisa Mentransfer Data Hingga 20 Gb/s

BARU!!! USB 3.0 Type C Yang Bisa Mentransfer Data Hingga 20 Gb/s

Blognya-Asep - Saat Anda mengira mengetahui semua spesifikasi USB yang berbeda, ada satu USB yang baru dalam pekerjaan, yang secara efektif akan menggandakan transfer data kabel USB Tipe-C yang ada menjadi 20 gigabits per detik.

Grup Promoter USB 3.0 yang terdiri dari Apple, HP, Intel, Microsoft, dan perusahaan teknologi lainnya mengumumkan rilis spesifikasi 3.2 yang sudah ada. Apa yang baru di USB 3.2 adalah mendukung operasi multi-jalur, sesuatu yang sudah didukung oleh kabel USB Type-C. Tidak akan overhead, USB 3.2 memungkinkan hingga dua jalur 5Gbps atau dua jalur operasi 10Gbps.

Untuk menggunakannya, Anda memerlukan perangkat yang mendukung USB 3.2, bersama dengan host yang kompatibel. Tidak ada motherboard atau laptop saat ini yang memiliki konektivitas USB 3.2, jadi ini benar-benar berlaku untuk perangkat USB generasi berikutnya. Namun, Anda akan bisa menggunakan kabel USB Type-C yang ada, asalkan mereka mendapatkan sertifikasi SuperSpeed ​​USB 10Gbps. Jika demikian, perangkat USB 3.2 yang terhubung ke host USB 3.2 akan mampu mentransfer data lebih dari 2GB / s. Hore untuk backup massal melalui USB.

"Ketika kami memperkenalkan USB Type-C ke pasar, kami bermaksud untuk memastikan bahwa kabel dan konektor USB Tipe-C yang bersertifikat untuk SuperSpeed ​​USB atau SuperSpeed ​​USB 10 Gbps akan, seperti yang dihasilkan, mendukung kinerja USB yang lebih tinggi karena generasi USB 3.0 yang lebih baru dikembangkan. , "Kata Brad Saunders, Ketua Kelompok Promosi USB 3.0. "Update USB 3.2 memberikan tingkat kinerja berikutnya."

Semua terminologi ini bisa membingungkan dan USB Promoter Group tidak membantu hal-hal ketika pada dasarnya berganti nama menjadi USB 3.0 ke USB 3.1 Gen 1. USB 3.0 dan USB 3.1 Gen 1 keduanya mendukung transfer data maksimal teoritis 5Gbps. Ini adalah spesifikasi USB 3.1 Gen 2 yang memecahkan masalah hingga 10Gbps. Sekarang USB 3.2 sudah di kerjakan.

Sedangkan untuk nomenklatur Tipe USB, yang mengacu pada tipe konektor. Salah satu kelebihan USB Type-C adalah konektornya reversibel, artinya tidak mungkin memasangnya terbalik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BARU!!! USB 3.0 Type C Yang Bisa Mentransfer Data Hingga 20 Gb/s"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak