Review Samsung Gear IconX Yang Bikin Sehat dan Bebas


Review Samsung Gear IconX Yang Bikin Sehat dan Bebas


Blognya-Asep - Pada umumnya sebuah earphone hanya digunakan untuk sekedar mendengarkan lagu baik yang nirkabel ataupun berkabel tapi ditangan Samsung perangkat audiophile ini bisa lebih berkelas. Bukan cuman menyalurkan audio dari playlist smartphone saja tapi sekaligus merekam aktifitas detak jantung.

Mungkin beberapa dari anda sudah mengetahuinya kalau salah satu titik untuk mendeteksi detak jantug ada di bagian telinga. Seperti halnya perangkat wearable device gelang ataupun jam tangan yang ditanami sensor pembaca detak jantung.

Ada beberapa faktor yang dipikirkan selain agar penggunaannya yang tidak terganggu saat menggunakan perangkat berkonektor maka haruslah bebas dari kabel.Bluetooth juga tidak hanya digunakan sekedar untuk satu arah (dari smartphone ke earphone) namun juga sebaliknya supaya bisa digunakan untuk membaca detak jantung.

Review Samsung Gear IconX Yang Bikin Sehat dan Bebas

Desain

Bagian desain dari earphone yang terpenting adalah desain body dari earphone yang menyesuaikan dengan lubang telinga. Untuk earphone nirkabel juga harus dalam keadaan yang sudah fixed untuk dipakai di telinga dan kuncinya adalah pada bagian earbud yang pas. Pihak Samsung juga membuat 3 ukuran untuk perangkatnya yaitu S, M, dan L. Sebuah wingstip juga ditambahkan supaya mudah untuk dilepas dan dimanfaatkan untuk mencantelkannya saat sedang tidak dipakai.

Sebuah Gear Icon X juga dilengkapi dengan speaker, microphone, touch-pad dan dot untuk koneksi ke dock pengisian baterai. Tak ketinggalan sensore heart rate, pengisian baterai juga harus menggunakan dock yang dilengkapi dengan port microusb.

Kelebihan

  • Ringan dan praktis
  • Multi fungsi
  • Desain dan kontuksi pas
  • Bisa menyimpan lagu

Kekurangan 

  • Butuh Software di pc untuk transfer lagu

Spesifikasi

Dimensi18.9 x 26.4 x 26.0 mm
Konektifitas Bluetooth v4.1
Sensor HR, Accelerometer, Capacitive Touch
Memori 4 GB
Baterai 47 mAh
Format Audio MP3, M4A, AAC, WAV, WMA
Kompabilitas Android min 4.0 dan RAM 1,5 GB
Range Frekuensi 20-20 kHz

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Samsung Gear IconX Yang Bikin Sehat dan Bebas"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak