Robot vacuum terbaik di tahun 2020: Electrolux, Neato, iRobot Roomba, dan Eufy

Ada suatu masa ketika robot penyedot debu dulunya hanya barang seperti Jetson yang futuristik rumah impian. Tapi mereka sudah menjadi kenyataan hari ini. Faktanya, mereka jauh lebih maju dari sebelumnya, dengan banyak model yang memiliki serangkaian sensor canggih, CPU, laser, dan bahkan perangkat lunak yang disempurnakan dengan AI. Faktanya adalah jika Anda ingin menjaga rumah Anda tetap bagus dan rapi, robot ini adalah alat yang berguna dan akan melakukan triknya.

Meskipun demikian, menjalani mimpi robot vakum dapat membuat Anda mengembalikan jumlah yang lumayan - beberapa harganya mencapai empat angka. Meskipun Anda tidak harus mengeluarkan uang sebanyak itu, Anda mendapatkan banyak imbalan. Itu termasuk sampah debu pengosongandiri, beberapa ruang dan pemetaanlantai,hisap kuat dan perangkat keras yang dirancangserius.

Terlepas dari semua kecanggihan ini, namun, tidak satu pun dari mesin ini yang benar-benar dapat menggantikan pel dan tenaga manusia.



Untuk memilih robot vakum terbaik, saya menghabiskan lebih dari 120 jam (itu banyak waktu) menguji penyiksaan sekelompok 12 robot pembersih vakum untuk hal-hal seperti daya isap, kemampuan mereka untuk tampil di karpet dan lantai keras, dan seberapa baik kinerjanya. selama setiap siklus pembersihan. Diantaranya adalah model baru yang baru saja diluncurkan, model andalan, dan opsi menarik yang ditawarkan di berbagai pengecer online. Saya mengecualikan model lama yang kemungkinan tidak akan dijual lebih lama. Saya akan terus memperbarui daftar ini secara berkala saat opsi baru memasuki pasar.



Robot vakum terbaik jika Anda memuat

iRobot Roomba S9 Plus


iRobot Roomba S9 Plus



Jika seseorang memberi Anda cek kosong dan meminta Anda untuk membeli robot vakum terbaik, inilah bot yang harus Anda dapatkan. Konon, iRobot Roomba S9 Plus harganya $ 1.100. Untuk harga stiker yang sangat curam, penyedot debu robotik ini memberikan daya hisap yang kuat serta penghilang kotoran dan debu yang luar biasa. 

Di lantai kayu keras, Roomba ini mengambil rata-rata 93% dari pasir uji kami, jumlah tertinggi dalam kelompok uji kami, tetapi ia kesulitan membersihkan pasir dari karpet bertumpuk rendah dan permadani area, menghasilkan rata-rata debu dan pasir yang rendah. 28%. 

Konon, pengosongan robot Roomba menghilangkan rata-rata 71% pasir dari karpet tumpukan tengah kami saat menyedot debu. Sekali lagi, ini adalah hasil terbaik yang kami lihat pada tes khusus ini. Itu juga membersihkan lebih banyak bulu anjing, bulu hewan peliharaan, dan alergen daripada penyedot debu apa pun dalam kelompok uji ini, dan bot menavigasi serta memetakan beberapa ruangan dan lantai. iRobot juga telah memperbarui aplikasinya untuk memungkinkan Anda menetapkan "zona terlindung" yang Anda ingin agar S9 Plus hindari saat membersihkan. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menggunakan perintah suara untuk segera membersihkan ruangan menggunakan Alexa atau Google Voice Assistant.

Robot tersebut melewati ruang uji kami dalam waktu rata-rata yang singkat, juga dalam waktu 25 menit. Anda dapat menautkan S9 Plus ke aplikasi Roomba dan Wi-Fi rumah Anda juga. Yang terbaik dari semuanya adalah stasiun dok CleanBase Roomba S9 Plus. Dermaga mengisi baterai robot dan mengosongkan tempat sampahnya secara otomatis, membuat pembersihan lebih mudah dan mencegah Anda mengkhawatirkan masa pakai baterai. Nah, itu mudah. 

Robot vakum midrange terbaik

Neato D7




Neato D7


Dengan harga sekitar setengah harga Roomba S9 Plus, Neato's D7 seharga $ 600 juga menyedot kotoran, debu, dan kekacauan, menjadikannya robot vakum terbaik dengan biaya midrange. Rata-rata pembersih robotik ini mengambil lebih banyak pasir (36%) di karpet dan permadani dengan tumpukan rendah daripada yang dilakukan Roomba. 

Penyedot debu otomatis ini juga mengalahkan S9 Plus untuk daya pembersih pada lantai kayu keras, mengumpulkan rata-rata 95% pasir yang kami taruh. Vakum membersihkan kotoran, debu, dan pasir dari permadani tumpukan tengah kurang efektif, menghasilkan rata-rata pickup 47% saat membersihkan. 

Sementara Neato tidak dapat menandingi kehebatan Roomba dalam menghilangkan bulu hewan peliharaan atau mengosongkan tempat sampahnya sendiri, D7 menavigasi dengan lebih efisien di sekitar furnitur namun mencakup lebih banyak tanah berkat pemetaan navigasi laser lidar built-in vakum robot pintar. Anda juga dapat mengontrol robot pembersih menggunakan aplikasi Neato sebagai remote control, serta menautkannya ke Amazon Alexa dan Google Assistant. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menetapkan area rumah Anda sebagai terlarang untuk dibersihkan juga.

Nilai vakum robot terbaik

Eufy Robovac 11S Max




Berikut ini robot vakum yang membuktikan Anda tidak perlu menghabiskan anggaran untuk membeli penyedot debu robot padat. Meskipun harga Robovac 11S Max hanya $ 227 saat ini, ia membersihkan lantai secara efektif. Itu terutama benar saat membersihkan lantai kayu keras yang telanjang. 

Itu berhasil menghilangkan rata-rata 71% pasir uji kami dari jenis permukaan ini. Bot tidak bekerja dengan baik saat membersihkan karpet, menghasilkan rata-rata pengambilan pasir sebesar 21% dan 27% masing-masing pada tumpukan rendah dan tumpukan sedang. 

Dan berkat sistem navigasi dasar penyedot debu ini, butuh waktu lebih dari satu jam untuk menegosiasikan ruang uji kami. Sejauh waktu berjalan, itu banyak. Namun, Eufy menggunakan runtime-nya dengan bijak. Penyedot debu menutupi ruangan dengan baik, membersihkan dan hampir tidak menyisakan tempat yang tidak tersentuh. Eufy juga dapat mengisi daya sendiri, jadi sekali lagi, tidak perlu khawatir tentang masa pakai baterai atau faktor yang memengaruhi waktu pembersihan secara keseluruhan. Ini robot vakum terbaik untuk nilai.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Robot vacuum terbaik di tahun 2020: Electrolux, Neato, iRobot Roomba, dan Eufy"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak