Realme Watch S Bakalan Rilis 2 November 2020,

Realme Watch S


Realme sedang menyiapkan peluncuran produk terbarunya yaitu smartwatch yaitu Realme Watch S yang akan diluncurkan pada tanggal 2 November 2020 nanti.

Dikutip dari gsmarena, Senin (26, Oktober 2020) Hal ini diumumkan oleh pihak Realme di pakistan dan pengumuman tersebut di posting melalui akun twitternya.

Dalam Twittnya tersebut disertakan juga gambar dari Realme Watch S yang akan diluncurkan nanti, kabarnya Realme Watch S ini juga ada fitur monitor detak jantung dan tingkat oksigen dalam darah. Dan menurut perkiraan informasi spesifikasi Realme Watch S ini akan segera menyebar di website saat menjelang hari peluncurannya, ya iyalah kalo di bocorkan semuanya ntar ngga surprise dong 😃.

Realme Pastikan Tak Terdampak Masalah Input IMEi di CEIR

Realme Smartphone


Masalah kapasitas CEIR (Centralized Equipment Identity Register) yang penuh disebut telah memengaruhi sejumlah vendor smartphone di Indonesia. Para vendor kesulitan untuk mendaftarkan IMEI produknya.

Kendati demikian, Realme mengatakan persoalan tersebut tidak berdampak pada produk besutannya. Hal ini termasuk Realme 7 Pro dan Realme C17, yang baru meluncur.

"Untuk produk yang rilis hari ini, itu semuanya sudah aman," tutur Public Relation Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca usai peluncuran Realme 7 Pro yang digelar secara virtual, Rabu (14/10/2020).

Tidak hanya itu, untuk produk yang rilis hingga akhir tahun ini, Krisva juga memastikan tidak ada masalah. Sebab, Realme sudah mempersiapkannya sejak lama.

Menurut Informasi Terbaru

"Kami juga sudah mengerahkan tim yang selalu update informasi dari pemerintah mengenai CEIR," ujar Krisva melanjutkan.

Ia juga mengatakan, perusahaan sudah melakukan komunikasi secara intensif dengan pemerintah mengenai hal ini.

Lebih lanjut, menurutnya, hingga saat ini belum ada konsumen Realme yang mengeluh perangkat mereka terblokir karena IMEI tidak terdaftar.

Jika nanti terjadi masalah, Krisva mengatakan konsumen dapat menghubungi layanan pelanggan Realme.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Realme Watch S Bakalan Rilis 2 November 2020,"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak