Mi AI Speaker : Smart Speaker Mungil Keluaran Terbaru Xioami

Smart Speaker Keluaran Baru XIAOMI

Blognya-Asep - Produsen elektronik asal Cina Xiaomi meluncurkan 2 gadget baru hari ini: smartphone Mi 5X, dan sebuah speaker pintar baru yang disebut Mi AI Speaker. Sementara smartphone ini agak menarik, dikarenakan memiliki sistem dual-camera, dan speaker tentunya menjadi hal yang lebih menarik.

Perangkat ini mencakup rangkaian enam mikrofon dan dirancang untuk menjadi pusat semua produk smarthome Xiaomi, yang menurut perusahaan mencakup 60 juta perangkat yang terhubung, seperti rice cooker, penyedot debu, pembersih udara, kipas angin, dan lampu. Speaker akan diluncurkan di China pada bulan Agustus melalui program beta. Hanya 1.000 orang yang akan mengujinya pada awalnya, dan penggunaannya akan membiarkan Xiaomi semakin menyempurnakan kontrol suara. Speaker akan bekerja seperti perangkat serupa lainnya: ia akan mengendalikan produk yang terhubung dan juga berfungsi sebagai asisten pribadi yang akan mengumumkan pengingat cuaca, lalu lintas, dan kalender.

Sementara itu Mi AI Speaker terdengar seperti pada kebanyakan pembicara lainnya di pasaran saat ini, harganya unik. Ini akan menghabiskan biaya 299 yuan China, atau sekitar $ 45. Amazon Echo berharga $ 179,99, dan Google Home berharga $ 129. Echo Dot paling sebanding, karena harganya hanya $ 49,99, namun versi Xiaomi lebih mirip Echo biasa dan mungkin memiliki speaker yang lebih baik karena ukurannya, meski kami tidak yakin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mi AI Speaker : Smart Speaker Mungil Keluaran Terbaru Xioami"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak