Akhirnya Instagram Akan Rilis Fitur Tag Video

Fitur Instagram

Blognya Asep - Instagram adalah situs berbagi foto dan video yang membuat penggunanya bisa meng-upload foto dan video pada akun instagram milik pribadi dan ditambah dengan fitur filter yang mem-posting bisa lebih bagus serta instagram juga bisa berbagi foto dan video ke berbagai situs sosial media lainnya seperti Facebook, Twitter dan masih banyak lagi.


Sekarang Instagram dikabarkan tengah menguji fitur baru mereka, dilansir oleh Engadget, Selasa (11/09/18) fitur ini memungkinkan penggunanya untuk menandai teman teman kamu di video yang di upload. Berbeda dengan fitur tag yang ada pada foto dimana ketika pengguna menandai teman di foto yang di Upload maka akan muncul di profil pada pengguna yang di tag sementara pada fitur tag yang ada pada video tidak akan muncul di profil.

Fitur Instagram


Dikarenakan fitur masih dalam tahap uji coba maka perubahan masih mungkin terjadi sewaktu-waktu ketika sudah diluncurkan ke publik. Sebagian kecil pengguna tengah menguji fitur tag ini hanya muncul pada aplikasi dan bukan di web.


Pengguna instagram telah dapat mem-posting video sejak 2013, cukup mengejutkan jika tag pada video belum bisa digunakan oleh semua orang. Padahal saat ini instagram sudah bisa melakukan tag pada stories, dimana fitur ini sudah diluncurkan beberapa tahun yang lalu.

Demikianlah artikel mengenai fitur terbaru instagram yang masih dalam tahap uji coba. Terima kasih sudah membaca artikel ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Instagram Akan Rilis Fitur Tag Video"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak