3 Fitur Baru Yang Akan di Rilis WhatsApp


Blognya-Asep - Sebagai aplikasi berbagi pesan yang sangat terkenal, WhatsApp menawarkan update baru mereka melalui Google Play Beta Program. Kini WhatsApp telah merilis versi 2.18.282 (beta) yang mana belum dirilis untuk pengunaan secara masal kecuali orang yang ingin mencobanya. Dalam update kali ini WhatsApp menawarkan 3 fitur baru yaitu :

1. Swipe to Reply

Geser untuk membalas pesan (Swipe to Reply) yang mana fitur ini sebelumnya hanya terdapat pada iOS saja. Setelah sekian lama akhirnya pihak whatsapp menghadirkan fitur ini pada android. Fitur ini sebenarnya sudah di rilis pada tahun lalu tapi khusus hanya untuk pengguna iOS. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membalas pesan hanya dengan menggeser pada pesan yang ingin dibalas. Pada versi saat ini pengguna pada android masih harus menekan untuk membalas pesan, pada fitur yang baru ini tentu akan mempermudah dan mempercepat dalam membalas pesan.


2. Tombol Tampilan Daftar Anggota Grup

WhatsApp menambahkan fitur pilihan pada tampilan anggota grup, ketika anggota grup lebih dari 10 orang maka WhatsApp akan menampilkan tombol "more" atau "tampilkan lebih" yang membuat penggunanya untuk melihan semua anggota grup.


3. Background Gelap WhatsApp

Akhirnya nanti WhatsApp akan menambahkan fitur mode latar gelap (hitam) yang membuat pesan lebih gampang di baca karena kontrasnya warna yang ada.

Background gelap selama ini hanya bisa diganti dengan menggunakan fitur dari beberapa theme yang membuat background WhatsApp berubah tapi nantinya fitur ini akan dihadirkan resmi pada versi yang akan datang. 



Walaupun belum ada kepastian kapan fitur-fitur baru ini akan bisa digunakan secara global oleh pengguna android, semoga saja bisa di rilis secepatnya untuk semua pengguna android karena akan mempermudah dalam penggunaannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Fitur Baru Yang Akan di Rilis WhatsApp"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak