Nokia Akan Meluncurkan TV BOX Dengan Sistem Android



Menurut bocoran baru-baru ini dari situs berita teknologi berbahasa Jerman Golem.de, set-top box Android TV bermerek Nokia diperkirakan akan mendarat pada akhir tahun ini. Disebut Kotak Streaming 8000, perangkat baru ini sebenarnya tidak ada hubungannya dengan Nokia atau HMD Global, yang membuat ponsel Android bermerek Nokia yang biasa kita gunakan sekarang. Dikabarkan akan menelan biaya 100 € saat mendarat, tetapi ia hadir dengan chipset yang lebih cepat dan lebih banyak port daripada kebanyakan perangkat TV Android murah.




Streaming Box 8000 memiliki koneksi HDMI yang diharapkan untuk dicolokkan ke TV Anda, tetapi juga memiliki Ethernet built-in, port USB 3.0 Type-A, dan port USB Type-C, ditambah audio optik dan soket AV-out. Menurut @androidtv_rumor, itu akan memiliki chipset Amlogic S905X3 dan menjalankan Android TV 10. Ini akan mendukung Wi-Fi dual-band, Bluetooth 4.2, dan resolusi tampilan 4K. Tidak ada kabar tentang dukungan standar Dolby HDR / audio, tetapi perangkat keras secara teoritis harus dapat menanganinya.


Remote mengemas lebih banyak tombol daripada yang biasa kita lihat di perangkat set-top Android TV saat ini, dengan tombol angka penuh, volume terpisah dan kontrol saluran, rangkaian lengkap kontrol pemutaran, D-pad yang diapit oleh kontrol navigasi, empat kunci berkode warna yang tampaknya dapat disesuaikan, ditambah tombol khusus untuk YouTube, Netflix, Amazon Prime Video, dan Google Play semuanya disertakan. (Aplikasi tersebut ditambah Disney + dilaporkan akan diinstal sebelumnya.)



Kotak Streaming 8000 akan dibuat oleh Streamview, sebuah perusahaan Austria, yang telah melisensikan nama Nokia (dengan nada yang sama seperti HMD Global) untuk perangkat streaming, jadi kita dapat melihat lebih banyak model mendarat di masa depan. Streaming Box 8000 dilaporkan akan mendarat sebelum Natal tahun ini seharga € 100, meskipun tidak ada kabar tentang apakah / kapan itu akan mendarat di AS - saya kira tidak.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Nokia Akan Meluncurkan TV BOX Dengan Sistem Android"

  1. Nokia Akan Meluncurkan Tv Box Dengan Sistem Android - Blognya Asep >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Nokia Akan Meluncurkan Tv Box Dengan Sistem Android - Blognya Asep >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Nokia Akan Meluncurkan Tv Box Dengan Sistem Android - Blognya Asep >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan jejak