Samsung Galaxy Z Fold 2 Menawarkan Fitur Yang Lebih Baik Dari Seri Sebelumnya

Setelah merilis smartphone lipat yang mengalami malfungsi dan masalah, Samsung telah belajar dari kesalahan masa lalunya. Samsung Galaxy Z Fold2 yang baru dirilis memasuki pasar di India pada September 2020 dan tidak gagal untuk mengejutkan. Ponsel lipat tindak lanjut telah dibebaskan dari banyak masalah yang dimiliki Galaxy Fold pertama dan mengalahkan pendahulunya dalam hampir segala hal. Engsel yang disempurnakan, layar yang lebih besar, kegunaan yang lebih baik secara keseluruhan di antara peningkatan lainnya membuat Samsung Galaxy Z Fold2 lompatan ke depan di pasar ponsel lipat yang masih muda. 

Samsung berhasil menghadirkan smartphone lipat yang matang, yang tidak terasa seperti prototipe yang tidak berfungsi tetapi melangkah ke tengah panggung sebagai perangkat kelas atas yang terlihat dan terasa premium. Sementara Samsung saat ini memimpin di ranah ponsel pintar yang dapat dilipat, merek lain dengan cepat menyusul, dengan Motorola, Huawei, LG dan Microsoft mengembangkan versi lipat mereka. Sejauh ini, ini adalah perangkat yang ditujukan untuk pengguna awal dan penggemar teknologi yang ingin mencoba hibrida smartphone-tablet baru. Akankah smartphone yang dapat dilipat dengan fitur dan keistimewaannya yang luar biasa akan menjadi ponsel massal di masa depan? 

Samsung Galaxy Z Fold 2


Spesifikasi

Samsung Galaxy Z Fold2 tidak gagal untuk mengesankan dikemas dengan layar besar baik di luar maupun di dalam, kecepatan refresh dinamis, sistem engsel yang kuat, dan fungsionalitas multitasking yang ditingkatkan. Tampilan interior AMOLED dari layar yang tidak dilipat membentang lebih dari 7,6 inci yang luar biasa, mendukung kecepatan refresh 120Hz. Tampilan luarnya mengesankan dengan diagonal 6,2 inci. Perangkat ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865+ yang menawarkan kinerja dan efisiensi tinggi. Penggemar fotografi mendapatkan tiga kamera belakang dengan masing-masing 12,0 MP. Kamera depan untuk selfie hadir dengan 10,0 MP. 

Samsung telah belajar dari kesalahan masa lalunya dan memperbaikinya. Sedangkan untuk Samsung Galaxy Fold pertama, pengguna mengeluhkan sejumlah besar masalah, layar tergores, engsel rusak dan "efek jeli" saat menggulir. Kini Galaxy Z Fold2 dilengkapi dengan Samsung's Ultra Thin Glass (UTG), membuat layarnya jauh lebih awet. Engselnya telah didesain ulang dan ditingkatkan. Dengan menggunakan sikat elastis, engsel menahan kotoran dan debu. Selain itu, engsel mandiri memungkinkan perangkat tetap tertekuk dalam berbagai sudut, menawarkan beberapa fungsi multitasking baru. Secara keseluruhan Samsung mengambil langkah besar untuk memperbaiki apa yang sebelumnya dijalankan dengan buruk. 


Samsung Galaxy Z FOLD 2

Keunggulan dari smartphone yang dapat dilipat

Meskipun dapat dilipat saat ini hanya merupakan perangkat yang menarik bagi pengguna awal, hibrida antara smartphone dan tablet memang menawarkan banyak keuntungan. Ini dapat membuat perbedaan di masa depan dalam menjadikannya smartphone untuk umum. Foldables menawarkan semua keuntungan dari layar tablet yang lebih besar, tanpa harus berurusan dengan perangkat yang besar. Dilipat, pas di saku Anda, jika dibuka, Anda memiliki layar besar untuk dimainkan dan digunakan sesuka Anda. Fungsionalitas multitasking membuatnya lebih mudah untuk bekerja pada ponsel yang dapat dilipat, karena Anda dapat mengatur tata letak layar sesuai dengan kebutuhan Anda, sangat meningkatkan efisiensi dan fungsionalitas.

Foldable juga menawarkan manfaat utama bagi para gamer seluler. Dalam posisi tertekuk Galaxy Z Fold2, kontrol permainan bisa berada di setengah layar, sehingga lebih mudah untuk menekan tombol. Dengan 120Hz, bahkan game dengan performa yang intensif seperti Call of Duty: Mobile berjalan mulus. Terungkap sepenuhnya, ia menawarkan semua manfaat bermain di layar besar. Dengan game kasual seperti Candy Crush Saga, simbol-simbol yang cerah semakin bersinar. Untuk pemain kasino, ada juga permainan slot menghibur yang dapat dimainkan di VegasSlotsOnline.com di mana manfaatnya juga terlihat: ketika memutar gulungan slot warna-warni, permainan ini bahkan lebih imersif dan menghibur di layar besar. Secara keseluruhan, layar yang dapat dilipat adalah keuntungan besar untuk pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan saat bepergian. Akankah manfaat ini menonjol dan meyakinkan lebih banyak orang untuk memilih perangkat lipat daripada smartphone tradisional di masa depan?

Dengan Galaxy Z Fold2 Samsung berhasil menghadirkan smartphone lipat berkualitas tinggi yang menonjol sebagai perangkat yang sangat matang di pasar yang sangat muda. Sementara smartphone yang dapat dilipat saat ini memiliki basis pelanggan yang sangat terbatas karena harga tinggi dan daya tahan yang dipertanyakan, mereka bisa menjadi perangkat masa depan, begitu masalah teknologi dan rintangan teknologi baru telah diselesaikan.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Galaxy Z Fold 2 Menawarkan Fitur Yang Lebih Baik Dari Seri Sebelumnya"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak