Instagram Sedang Uji Fitur Repost Postingan Teman dan Fitur Lainnya


Blognya-Asep - Salah satu platform social media yang paligng populer saat ini yaitu Instagram dikabarkan akan menghadirkan fitur-fitur baru. Salah satunya fitur posting ulang (repost) yang membuat penggunanya bisa berbagi post dari akun lain ke dalam feed akun instagram sendiri.

Tentu ini bukan merupakan hal baru bagi pengguna instagram yang mana mereka telah lama bisa melakukan ini walaupun dengan menggunakan aplikasi pihak ke 3 yang mana bukan dari Instagram. Pembaruan ini tentu akan menjadi angin segar bagi pengguna Instagram karena bisa mempermudah untuk me-repost ulang tanpa harus keluar dari aplikasi intagram itu sendiri.

Namun sayangnya fitur ini belum tersedia untuk saat ini dikarenakan masih dalam tahap uji coba. Seperti yang diketahui bahwa kabar ini telah menjadi rumor untuk waktu yang lama. Namun dari pihak Instagram sendiri belum meluncurkan fitur tersebut yang mana fitur tersebut juga menjadi salah satu fitur andalan bagi Facebook, dan Twitter.

Padahal dalam Insta Story fitur tersebut sudah tersedia dimana pengguna dapat me-repost ulang Insta Story jika akun mereka di tandai oleh akun lain. Menurut Co-Founder, instagram belum meluncurkan fitur ini karena mungkin tidak akan berjalan baik dengan pengguna "Ini akan membuat orang merasa seperti konten dalam makanan mereka bukan yang mereka pilih," katanya dalam wawancara dengan Bloomberg awal tahun ini.

Disamping itu instagram juga sedang menguji fitur baru yang lainnya yaitu memisahkan hashtag dari teks, berbagi geofenced, sticker kuis, dan stiker sorotan cerita.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Instagram Sedang Uji Fitur Repost Postingan Teman dan Fitur Lainnya"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak