5 Trik Pengguna Instagram Yang Wajib Di ketahui


Blognya-Asep - Instagram merupakan aplikasi sosial media berbasis berbagi foto dan media yang memungkinkan penggunanya untuk membagikan foto dan video dalam durasi tertentu. Pada aplikasi Instagram terdapat beberapa pengaturan yang kemungkinan anda tidak mengetahuinya.

Dilansir oleh Hubspot, Senin (17/09/18) terdapat beberapa trik yang perlu anda ketahui yaitu:

1. Kendali Komentar

Pada saat memposting gambar ataupun video di instagram biasanya para pengguna instagram yang lain akan meninggalkan komentar pada kolom komentar, tapi tidak semua komentar di anggap penting sehingga bisa dianggap spam.

Untuk mengatasinya anda bisa mengendalikan komentar yang muncul pada kolom komentar akun instagram anda. Pengendalian ini berfungsi untuk mengatur atau mencegah adanya komentar negatif, anda cukup masuk ke " Pengaturan lalu pilih opsi untuk komentar "setelah itu akan muncul beberapa opsi yang sesuai dengan kebutuhan anda.

2. Stalking Tanpa Takut Menekan Tombol Love

Anda pasti pernah melakukan stalking akun instagram teman atau mantan anda tanpa sengaja anda menekan tombol love pada postingan tersebut. Namun sekarang anda bisa mengatasinya dengan langkah yang sangat mudah, yaitu cukup buka akun instagram yang akan di kunjungi terus tunggu sampai semua fotonya muncul semua lalu tinggal putuskan koneksi internet anda karena secara otomatis instagram telah menyimpan foto pada akun yang anda buka sebagai cockies.

3. Kelola Filter

Untuk memposting di instagram biasanya anda menggunakan fitur filter untuk memperindah foto yang anda upload, tapi kenapa filter yang muncul yang biasa anda gunakan saja? Untuk dapat menggunakan fitur filter yang lainnya anda cukup menggeser ke kiri hingga anda menemukan tombol gear lalu anda akan menemukan filter yang lainnya yang mungkin belum pernah anda gunakan sebelumnya.

4. Aktfikan Notifikasi Khusus

Notifikasi instagram biasanya tertumpuk dengan notifikasi yang lainnya. Tapi sekarang kalian dapat mengaktifkan notifikasi khusus untuk akun yang kalian ikuti.

Fitur nofitikasi khusus ini akan menghubungkan anda dengan akun postingan dari teman atau idola yang anda follow di instagram yang mana akan menampilkan notifikasi ketika akun tersebut mengupdate foto atau video di akun mereka. Kalian dapat mengaktifkan ini dengan mengunjungi akun yang anda ingin dapatkan notifikasinya kemudian pada sisi kanan ada tombol titik 3 klik kemudian pilih opsi "aktifkan notifikasi kiriman".

5. Melihat Foto Instagram di Pinterest

Ini merupakan langkah untuk melihat foto yang anda posting melalui aplikasi pinterest. Caranya cukup gampang anda cukup menyalin link URL akun anda lalu beralih ke aplikasi Pinterest dan setelah itu foto yang ada dalam instagram anda akan secara otomatis muncul di akun pinterest anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Trik Pengguna Instagram Yang Wajib Di ketahui"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak