Seagate Innov8 HDD Eksternal dengan Ukuran Jumbo

Seagate Innov8

Blognya-Asep - Baru baru ini seagate telah menginformasikan bahwa akan ada harddisk eksternal terbaru dengan kapasitas 8 Tera byte. Dan menurut kabar harddisk ini akan diluncurkan bulan ini, gimana tertarik dengan kapasitas harddisk 8Tb itu ?

Seagate menamai harddisk ini dengan nama Innov8, perangkat ini hanya memerlukan satu port USB-C saja untuk berfungsi sebagai jalur data dan sumber daya. Dengan hanya menggunakan satu kabel USB-C membuat Harddisk ini terlihat lebih ramping jika terhubung di laptop karena tidak memakan banyak Port USB yang tersedia di laptop.
Seagate Innov8

Seagate juga mengklaim bahwa Innov8 mereka adalah harddisk eksternal pertama dengan kapasitas besar yang tanpa perlu menggunakan adapter  atau sumber daya yang lain. Dikutip dari TheVerge Harddisk eksternal ini memiliki ukuran yang besar, sehingga mungkin akan lebih nyaman kalau di taruh dimeja dan tidak dibawa pergi kemana mana. HDD Eksternal Innov8 ini diklaim mampu menyimpan lebih dari 2 juta lagu, 4 juta foto dan 800 film HD.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seagate Innov8 HDD Eksternal dengan Ukuran Jumbo"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak