Smartphone Terbaik Untuk Vlogging Tahun Ini


blognya-asep - Di era moderen seperti sekarang ini kebanyakan anak muda tertarik untuk menjadi seorang youtuber, mereka yang sudah bergelut didunia youtube pasti menggunakan alat pendukung yang memadai untuk mendukung pekerjaan mereka, salah satunya perekam gambar.

Pada jaman sekarang ini, para produsen perangkat mobile khususnya smartphone mulai menghadirkan teknologi untuk menarik para hati konsumen. Dan era dimana sekarang para konten kreator mulai banyak bermunculan juga menjadi mangsa pasar baru bagi para produsen smartphone, dengan menghadirkan spesifikasi yang mumpuni dan kemampuan kamera untuk vlogging yang tidak kalah dengan kamera DSLR.

Akun youtube Recombu merekomdasikan beberapa smartphone terbaik untuk vlogging di tahun 2018. Nah berikut ini adalah beberapa contoh produk smartphone yang mempunyai kualitas bagus untuk vlogging.

1. Nokia 8

Dirilis pada Oktober 2017, smartphone ini hadir dengan processor Snapdragon 835 dan RAM 6GB. Ponsel ini dibekali layar berukuran 5,3 Inch itu mempunyai sertifikat IP54, yang  membuatnya tahan terhadap percikan air. Nokia 8 ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.090 mAh, dan juga memiliki dual kamera 13MP dan kamera depan 13MP.


Nokia 8


  2.  HTC U11+

Dirilis pada Desember 2017 dan di bekali layar berukuran 6 Inch dan kamera 12 MP. Perangkat tersebut hadir dengan fitur Dual-LED Dual-Tone Flash yang memiliki kemampuan untuk merekam cukup baik saat dalam cahaya yang redup. HTC U11+ ini juga dilengkapi dengan processor Snapdragon 835 serta RAM 6 GB dan juga baterai berkapasitas 3.930 mAh.

HTC U11+



 3. XPERIA XA2 Ultra

Dirilis pada bulan Februari 2018 smartphone ini hadir dengan layar berukuran 6 Inch dan kamera utama 23 MP serta kamera selfie (dual), 16 MP dan 8 MP. Perangkat ini di desain dengan sudut ujungnya meruncing ini di lengkapi dengan processor Snapdragon 630 dan RAM 3GB. XPERIA XA2 Ultra ini mampu menyala dalam keadaan yang cukup lama dengan dibekali kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3.580 mAh.
   
XPERIA XA2 ULTRA

4. IPHONE X

Hadir dengan layar 5,8 inch serta fitur dual kamera 12 MP dan smartphone ini juga dilengkapi dengan chipset Apple A11 Bionic dan RAM 3Gb. Perangkat ini dibekali dengan fitur tahan debu dan air berkat adanya IP67, sehingga membuatnya bisa bertahan berada di dalam air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

IPHONE X

 5. LG V30
LG V30 ini dilengkapi dengan layar ukuran 6 inch serta fitur dual kamera belakang 16 MP dan 13 MP sementara untuk kamera depannya 5 MP. Chipset Snapdragon 835 yang ditanamkan pada ponsel juga dengan kapasitas RAM 4GB, membuatnya cukup mumpuni untuk melakukan vlogging.

 
LG V30



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartphone Terbaik Untuk Vlogging Tahun Ini"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak