Review ZenPower Pro, Power Bank Mungil Tenaga Maksimal

ZenPower Pro, Power Bank Mungil Tenaga Maksimal

Blognya-Asep - Power Bank memang menjadi salah satu yang dibutuhkan Smartphone saat ini, karena fungsinya yang membuat kita tetap bisa mengisi baterai Smartphone maupun Tablet dimanapun tanpa perlu repot repot mencari stop kontak ataupun terminal listrik. Bahkan sekarang terdapat Power Bank dengan 2 Slot Micro USB untuk mempermudah mereka yang mempunyai 2 Gadget sehingga bisa mengisi keduanya sekaligus hanya dengan  menggunakan sebuah power bank saja, dan karena kebutuhannya yang penggunaannya yang lebih praktis dan bisa mobile hampir semua orang yang mempunyai Smartphone saat ini juga memiliki Power Bank, terlebih bagi mereka yang sering berpergian.
Dua Slot Micro USB

Nah Kali ini Asus mengeluarkan produk Power Bank terbarunya setelah sebelumnya mengeluarkan Power Bank dengan kapasitas 10050 mAh dan 9600 mAh dengan Output 5v, namun sayangnya Power Bank itu hanya mempunyai 1 slot Micro USB saja sehingga kurang memenuhi kebutuhan bagi mereka yang mempunyai 2 buah Gadget.

Flash Light

Maka dari itu kali ini Asus meluncur Power Bank baru dengan 2 Slot Micro USB yang diberi nama ZenPower Pro. Power Bank ini selain dilengkapi dengan 2 Slot Micro USB, Power Bank ini juga dilengkapi dengan lampu senter. Selain itu Power Bank ini juga dilengkapi dengan fitur baru yaitu Quick Charging 2.0 dari Qualcomm. Sehingga jika anda mempunyai Smartphone dengan fitur Quick Charging maka Power Bank ini akan membuat fitur Quick Charging di Smartphone anda aktif tanpa harus menggunakan Charger bawaan dari Smartphone.

Fitur

Fitur Quick Charging 2.0 ini membutuhkan tegangan 5v, 9v, atau 12v dan dengan maksimal arus 3 Ampere. ZenPower Pro memiliki spesifikasi pada port USB pertama (sisi bagian luar di bawah port microUSB) dapat menghantarkan tegangan 5v dengan arus 2.4A, 9.1v dengan 2A, atau 12.1v dengan 1.5A dengan total daya sekitar 18 watt. Jika kedua port USB ini digunakan, maka power bank dapat memberikan daya maksimal 23,5 watt.

Bagaimana tertarik untuk membelinya ? berikut kami berikan info Paket Penjualannya yang terdapat dalam Dus Boxnya dikutip dari Chip.co.id


Paket Penjualan

Seperti inilah contoh Dus Box dari ZenPower Pro
Dus Box ZenPower Pro


Didalamnya terdapat sebuah kabel data berukuran pendek, dab buku manual
Kabel USB

Manual Book

Spesifikasi

Kapasitas10.050 mAh
Dimensi100 x  59,6 x 22 mm
Bobot230 gram
Jumlah Port USB Out2
Feature LainSenter
ProdusenASUS
Websitehttp://www.asus.com
Kapasitas Baterai2320 mAh
HargaRp 399.000


Kelebihan

KelebihanKekurangan
Mendukung Quick Charge 2.0Berat
 Dua port USBMahal
Memiliki banyak proteksi
Senter
Kapasitas tinggi dimensi ringkas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review ZenPower Pro, Power Bank Mungil Tenaga Maksimal"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak