Spesifikasi Lenovo Vibe K4 Note Smart Phone Pertama Di Dunia Dengan Fitur VR

Ini Spesifikasi VIBE K4 Note, Ponsel Virtual Reality dari Lenovo
Blognya-Asep - Setelah diperkenalkan kepasaran pada hari rabu (23/3/2016) kini Smartphone Vibe K4 Note pabrikan dari lenovo itu resi diluncurkan di Indonesia. Smartphone yang memiliki kelas entertaiment ini mengusung fitur Theater Max yang merupakan salah satu mode Virtual Reality atau biasa di singkat dengan VR.

Lenovo melakukan langkah yang berani dengan meluncurkan SmartPhone yang memiliki fitur VR pertama didunia. Vibe K4 Note ini juga dilengkapi dengan headset VR yang diberi nama AntVr. Headset itu memanfaatkan layar Smartphone Vibe K4 Note, seperti halnya Samsung GearVR dan Google Card Board.

Lenovo VIBE K4 Note

Dikutip dari Metronews, AdriE R. Suhadi selaku Country Lead Lenovo Business Group Lenovo Indonesia, mengatakan "Lenovo VIBE K4 Note mengedepankan teknologi VR. Ponsel ini adalah yang pertama untuk menggunakan teknologi TheaterMax di dunia. Teknologi ini memungkinkan konten apapun ditampilkan dalam mode VR,"

SmartPhone ini juga dilengkapi dengan Processor Octa Core dari Mediatek MT6753, RAM 3 GB, Memory Internal sebesar 32 GB,dan Smartphone ini juga menggunakan layar dengan ukuran 5,5 Inch dengan resolusi 1080p, Pemindai jari(fingerprint). Dan tak ketinggalan Smart Phone ini juga dilengkapi 4G LTE dan juga dual sim.

Smart Phone ini juga memiliki fitur unik lainnya, yaitu mengubah tampilan atau aplikasi apapun kedalam tampilan Virtual Reality (VR) yang terbagi dalam 2 tampilan. Dan untuk mendukung fitur VR ini Lenovo juga membawakan Headset AntVR yang membuat smartphone ini menjadi salah satu Ponsel unik yang beredar dipasaran.
Berikut Spesifikasi lengkapnya dari Lenovo Vibe K4 Note :

Lenovo VIBE K4 Note
Prosesor MediaTek MT6753 octa-core
RAM 3GB
OS Android Lollipop
GPU Mali T720-MP3
Memori Internal 32GB
Kamera 13MP (belakang), 5MP (depan)
Baterai 3.300 mAh
Layar 5,5 inci 1920 x 1080 pixel
Harga Rp2.899.000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Lenovo Vibe K4 Note Smart Phone Pertama Di Dunia Dengan Fitur VR"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak