Konsep N Headphone Unik Dari Sony Lain Dari Pada Yang Lain

Sony Konsep N
Blognya-Asep - Sony yang baru saja membentuk sebuah divisi pengembangan riset untuk produknya yang diberi nama Future Lab. Dan tidak lama sejak divisi ini didirikan sony telah melahirkan sebuah teknologi terbaru yang di beri kode nama "N" atau bisa disebut Konsep "N". Divisi ini di bentuk agar para calon pengguna dapat memberikan masukan untuk kemajuan produk dari divisi Future Lab dan dapat menyaksikan hasil proyek dari awal sampe siap di jual ke pasar bebas


Sony Konsep N

Perusahaan yang berasal dari negeri matahari terbit ini menjanjikan sebuah sensasi baru pengalaman terhadap audio yang lebih bagus.Namun sayangnya produk ini masih dalam tahap purwrupa, dan belum siap untuk diluncurkan. Dan satu hal unik dari headphone Sony ini dan berbeda dari produk headphone kebanyakan dari brand lainnya, karena penggunaan produk ini tidak menempel langsung ke telinga penggunanya. Untuk penggunaannya cukup dikalungkan dileher saja dan dikoneksikan ke Cellphone milik pengguna menggunakan Bluetooth. 

Dan produk pertama dari divisi ini rencananya akan di presentasikan di ajang SXSW,  beserta produk lainnya dari divisi ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsep N Headphone Unik Dari Sony Lain Dari Pada Yang Lain"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak