Belum Resmi Di Rilis Google Sudah Update Aplikasi Untuk Android N 7.0


Android N 

Blognya-Asep - Baru baru ini Google telah melakukan update aplikasi untuk calon pendatang OS Android terbaru buatan Google yaitu Android N (Nuetella). Update ini memang ditujukan oleh pihak Google supaya lebih memuluskan jalannya aplikasi di OS Android N-nya nanti. Baca Juga Fitur N yang mirip Dengan IOS 9

Dikutip dari Tech Radar, salah satu aplikasi yang akan menerima update adalah Hang Out, Aplikasi buatan Google yang dilengkapi dengan fitur Notifikasi, dan Balas Cepat (Quick Reply), Aplikasi ini juga bisa  digunakan oleh pengguna OS Android untuk SMS dan Chatting via Online. Aplikasi dengan fitur yang sama juga akan di update di Android N oleh Pihak Google, adapun aplikasi Google yang menerima update lainnya adalah, GMail, G-Maps, dan Goggle Photos.

Android N

Di Update OS Android N ini Google menawarkan beberapa update yaitu fitur notifikasi yang lebih lebar menyesuaikan dengan ukuran layar yang ada di perangkat Android N. Android N juga menawarkan kemampuan pengolahan daya batery yang lebih baik dari pada android versi sebelumnya yang cenderung boros, Android N juga menawarkan fitur Multi Windows seperti yang dimiliki oleh Tablet Samsung Galaxy E 9.6, dimana memungkinkan pengguna bisa mengakses dua aplikasi sekaligus secara berdampingan.

Android N


OS Android N sudah tersedia dalam versi beta untuk di coba oleh para pengembang, tapi masih ada kendala yang muncul dalam versi ini, karena versi beta adalah versi uji coba sebelum versi alpha ( Versi yang Siap pake ) diluncurkan setelah lolos beberapa tes yang di lakukan oleh Google.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belum Resmi Di Rilis Google Sudah Update Aplikasi Untuk Android N 7.0"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak