Ini Penampakan BlackBerry Vienna di Barcelona BlackBerry

MWC 2016: Ini Penampakan BlackBerry Vienna di Barcelona

BARCELONA - Dalam perhelatan Mobile World Congress (MWC) di Barcelona pada 22-25 Februari, BlackBerry belum mengatakan banyak hal mengenai rencana peluncuran produk, namun rumor yang beredar mengatakan ponsel android kedua BlackBerry segera hadir.

Rumor tersebut mengatakan ponsel BlackBerry terbaru akan menggunakan nama "Vienna". Dalam bocoran gambar yang beredar, ponsel ini akan berbentuk seperti candybar dengan keyboard fisik.

Dari segi layar, vienna tidak akan mengikuti seri sebelumnya. Ponsel ini akan menggunakan layar 5 inci dan resolusi 1.080 p. Akibat kehadiran keyboard, ponsel ini akan memiliki layar yang tidak terlalu besar.

Bocoran gambar tersebut juga menunjukkan speaker mono yang menghadap depan, kamera depan, dan tombol volume di samping. Rencananya seri Vienna akan hadir dalam empat warna: silver, abu-abu, hijau, dan merah

Rumor yang beredar sebelumnya mengatakan, BlackBerry kemungkinan akan menjadikan BlackBerry Passport menjadi ponsel berbasis Android. Hal ini menegaskan, acara MWC 2016 dapat menjadi titik balik BlackBerry merebut tampuk kekuasaan. Demikian seperti dikutip Pocket Lint, Jumat (19/2/2016).

Sumber : Oke Zone

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Penampakan BlackBerry Vienna di Barcelona BlackBerry"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak