Tips Memperbaiki PC yang Berbunyi Beep Terus Menerus

Hy gan,,, kali ini ane mau membagikan tips unttuk agan" sekalian.....

Tipsnya adalah memperbaiki PC yang berbunyi beep terus" menerus tapi g ada tampilannya, kebetulan ane abis perbaiki PC sodara ane yang mempunyai kasus seperti ini,, nah saya akan membagikannya kepada anda karena ini terbukti berhasil oleh saya....

Pertama tama buka dulu penutup kasing PC anda kemudian lepas batere CMOS kurang lebih 5 detik supaya BIOSnya kembali seperti semula,,, kemudian pasang kembali CMOSnya seperti semula

Kedua, bersihkan RAM anda ini bertujuan supaya mendukung proses diatas,,, lepas dengan cara membuka kunci pada bagian kiri dan kanan RAM.

Ketiga bersihkan RAM dengan menggunakan Penghapus dari karet pada kaki-kaki RAM dengan searah, ini bertujuan agar RAMnya bersih kembali dan dapat digunakan kembali. Setelah itu pasang kembali RAMnya dan jika tidak bisa masuk jangan paksakan karen itu mungkin anda salah memasang RAMnya (Posisinya terballik) jika dipaksakan maka akan terjadi kerusakan pada RAM dan soket Ramnya, sebelum memasang kembali RAMnya lihatlah kaki RAMnya dan PASkan dengan soketnya

Sekian Tip & Trick dari kami semoga bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa kunjungi Blognya-asep.blogspot.com lagi yah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memperbaiki PC yang Berbunyi Beep Terus Menerus"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak