Cara Mengubah Tampilan Tombol Star Pada Windows 7



Blognya-Asep - Ingin membuat Windows 7 Anda lebih unik dan personal? Maka periksa panduan ini untuk cara mudah mengubah tombol Start pada Windows 7.
Persiapan
Pertama, Anda dapat mendownload Windows 7 Start Button Changer, dan ekstrak isi dari folder tersebut. Ini berisi app bersama dengan pilihan tombol start alternatif yang Anda dapat coba.
Sebelum mengubah tombol start, kami sarankan menciptakan sistem restore point kalau-kalau terjadi sesuatu yang tidak beres. Masukkan System Restore dalam pencarian menu Start Anda, lalu pilih “Create restore point”. Akan selalu bijaksana untuk membuat restore point hanya dalam kasus masalah yang akan terjadi.
Mengganti Tombol Start
Setelah Anda membuat restore point, jalankan Windows 7 Start Button Changer sebagai administrator dengan mengklik kanan dan memilih “Run as administrator”. Terima UAC prompt yang akan muncul. Anda sekarang harus melihat tampulan awal Windows 7 Start Button Changer. Pada bagian kiri menunjukkan tampilan tombol start Anda saat ini (default) bola mulai terlihat seperti tidak aktif, ketika diarahkan mouse, dan ketika dipilih. Klik tombol bola di sebelah kanan untuk memilih tombol start baru.
Di sini kita akan melihat-lihat untuk folder sampel tombol bola yang disediakan, dan Anda dapat memilih salah satu dari mereka. Klik bola yang Anda inginkan, kemudian pilih Open. Ketika Anda klik Open, layar Anda sesaat akan membeku dan taskbar Anda akan hilang. Ketika muncul kembali, komputer Anda akan pergi dari gaya lama tombol Start Anda menjadi tombol Start yang baru.
Sekarang, tampilan Windows 7 Start Button Changer akan berubah, dan menunjukkan bola baru untuk tombol Start Anda di sisi kiri. Jika Anda ingin kembali ke bola default, cukup klik icon folder untuk mengembalikannya. Atau, jika Anda ingin mengubah bola lagi, kembalikan yang asli pertama kali dan kemudian pilih yang baru.
Klik untuk mendownload Windows 7 Start Button Changer

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah Tampilan Tombol Star Pada Windows 7"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak