Hai Para Gamers Hari ini adalah hari Peluncuran AMD Radeon RX 6000

Blognyaasep - Nvidia baru saja meluncurkan tiga GPU generasi berikutnya, dan mereka cukup bagus. Kini giliran AMD yang merespon dengan seri Radeon RX 6000.

Dengan seri RTX 3000 membuat 4K menjadi pilihan asli untuk kebanyakan PC gaming, dan RTX 3070 tampaknya meninggalkan 1080p untuk debu juga, semua orang sekarang menunggu untuk melihat jawaban AMD. Perusahaan telah mengungkapkan sebagian dari kinerja Big Navi selama pengungkapan CPU Ryzen 5000, yang ditawarkan AMD sebagai alternatif yang lebih unggul dari Intel 10900K.

Tapi CPU hanya setengah dari persamaan. Apa yang benar-benar ingin dilihat orang adalah apakah AMD dapat menawarkan persaingan yang tepat di pasar GPU kelas atas dengan Big Navi, semoga memaksa harga lebih rendah dan kinerja yang lebih kompetitif dari Nvidia.

Jadi pada pukul 11:00  / tengah malam AMD akan mengungkap seperti apa seri Radeon RX 6000 mereka - dan berapa banyak GPU yang akan ada di tumpukan awal -. AMD biasanya tidak memberikan harga Australia pada acara ini, tetapi kami harus mendapatkan informasi tentang harga internasional dan tanggal rilis.

Saya memiliki banyak pertanyaan tentang jajaran Radeon RX 6000, jika hanya karena sudah lama sekali AMD bersaing dengan baik di pasar GPU kelas atas. Pada tingkat prosedural, saya akan mencari penjelasan tentang cara kerja ray-tracing dengan kartu AMD. Kami tahu ray-tracing didukung di konsol, jadi Big Navi juga harus mendukungnya - tetapi konsumen terlihat seperti apa? Apakah akan ada paritas dalam opsi penelusuran sinar di, katakanlah, Cyberpunk 2077 antara kartu Nvidia dan AMD? Seperti apa performanya? Berapa konsumsi daya antar kartu?

Harga dan performa mentah jelas akan menjadi masalah besar. Tetapi saya juga mencari AMD untuk memperluas fitur yang ditetapkan pada GPU mereka juga. Hal-hal seperti encoder NVENC telah sangat transformatif untuk perekaman dan streaming permainan, bahkan tidak memperhitungkan penggunaan baru untuk teknologi itu (seperti Nvidia Broadcast dan, baru-baru ini, Nvidia Reflex). Apa R & D yang dimiliki AMD untuk melawan penawaran tersebut - karena jika AMD mendekati Nvidia dalam hal harga, maka fitur tambahan dan dukungan perangkat lunak pasti akan mempengaruhi keputusan pembelian orang.

Bagaimanapun, kita akan tahu besok pagi apa yang ditawarkan AMD. Saya akan terusAnda tentang harga dan ketersediaan lokal, tentu saja, seperti yang telah saya lakukan dengan mengabarichip Ryzen 5000 yang akan datang.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hai Para Gamers Hari ini adalah hari Peluncuran AMD Radeon RX 6000"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak