Review Paket Keyboard Dan Mouse Wireless Logitech MK 235, Yang Praktis Digunakan

Keyboard Dan Mouse Wireless Logitech MK 235, Yang Praktis Digunakan

Blognya-Asep - Kali ini admin berkesempatan untuk menuliskan artikel tentang review lagi nih.. kali ini giliran untuk review tentang Keyboard dan Mouse Wireless atau non kabel yaitu Logitech MK 235. Sesuai dengan namanya keyboard dan mouse wireless ini dijual satu paket yang berarti memiliki 1 pemancar saja. Mouse dan Keyboard Wireless ini adalah salah satu produk milik Logitech.

Keyboard ini memang tidak di desain untuk gaming, tapi keyboard dan mouse ini didesain bagi anda yang menyukai hal yang simple karena tidak membutuhkan kabel untuk menggunakan keyboard dan mousenya. Perangkat seperti ini sangat cocok untuk digunakan didunia perkantoran maupun oleh guru guru sekolah, karena biasanya orang perkantoran dan guru lebih memilih hal yang praktis untuk digunakan.
Keyboard Dan Mouse Wireless Logitech MK 235, Yang Praktis Digunakan

Keyboard Logitech ini memiliki desain khas ala "kantoran" yang dilengkapi dengan full format, keyboard ini hadir dengan dilapisi body plastik berwarna abu abu. Keyboard ini juga memiliki beban yang sangat ringan, dan seperti keyboard pada umumnya keyboard ini memiliki 2 buah penyangga di bawah keyboard sehingga akan lebih nyaman ketika mengetik diatas meja. Sebagai keyboard yang diciptakan untuk kantoran atau rumahan fasilitas yang dimiliki oleh keyboard ini sudah lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan itu.

Keyboard Dan Mouse Wireless Logitech MK 235, Yang Praktis Digunakan

Keyboard ini juga memiliki tombol Function atau biasa disebut dengan tombol "Fn" dideretan tombolnya. Tentu saja dengan tambahan tombol Fn ini memungkinkan anda untuk mengecilkan atau mengeraskan suara tampa harus mengecilkan volume speaker secara langsung via sound ataupun via driver sound, dan ada beberapa tambahan fungsional lainnya yang terdapat di keyboard ini.

Tombol Keyboard ini juga didesain cukup nyaman meski posisi tombol yang terkesan berdempetan namun karena memiliki ukuran tombol yang cukup lebar membuat akurasi dalam pengetikan dokumen menjadi lebih baik lagi. Keyboard ini juga dibekali dengan baterai AAA untuk tenaganya, sehingga bisa memungkinkan anda untuk mengisi ulang baterainya lagi ketika sudah habis. Sayangnya meski keliatan memiliki body yang kokoh, namun kesan ringan pada keyboard membuatnya terlihat ringkih.

Keyboard Dan Mouse Wireless Logitech MK 235, Yang Praktis Digunakan

Selain itu Mouse Wireless yang terdapat di Logitech MK 235 sama dengan Logitech M170, Jika anda perhatikan bagian belakangnya. Mouse ini juga dilengkapi dengan baterai AA sebagai sumber tenaganya. Namun bagi saya mouse ini terasa kurang nyaman saat dipegang karena ukurannya yang dibilang cukup pendek, dan hanya dilengkapi dengan 3 tombol  dan sebuah roda scroll.

Kesimpulan

Logitech MK 235 adalah paket yang tepat bagi anda yang suka hal yang praktis, murah dan nyaman digunakan untuk mengerjakan pekerjaan kantor maupun digunakan untuk dirumahan. Keyboard dan Mouse ini juga sudah mendukung Plug And Play, jadi tidak memerlukan CD driver lagi untuk penginstalannya. Hanya saja kekurangannya adalah bahannya yang terbuat dari plastik membuatnya terlihat ringkih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Paket Keyboard Dan Mouse Wireless Logitech MK 235, Yang Praktis Digunakan"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak