Pamer Kualitas PSU, Corsair Tawarkan Garansi Sampai 10 Tahun

Corsair Tawarkan Garansi Sampai 10 Tahun
Power Supply Cossair AX 1500i


Blognya-Asep - Salah satu produsen Power Supply untuk PC, yaitu Cosair belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka memperpanjang masa garansi dari beberapa produknya selama 3 tahun. Berarti para konsumen yang memiliki power supply tipe AXi, HXi, RMi dan RMx, akan mendapatkan tambahan garansi, yang tadinya 7 tahun sekarang menjadi 10 tahun, waow dengan garansi 10 tahun maka berarti perusahaan tersebut menjamin kualitas dari produk power supply buatan mereka itu. Dan garansi ini juga berlaku untuk semua konsumen yang memiliki produk yang termasuk ke mendapatkan ekstensi garansi.

Cosair mengatakan dalam pernyataan resminya, "Corsair berkomitmen penuh dalam menghadirkan power supply berkualitas untuk konsumennya. Komitmen ini kami tunjukkan bukan hanya di sisi kualitas komponen dan pembuatannya, kami juga berkomitmen penuh dalam hal layanan purna jualnya. Penambahan waktu garansi ini diharapkan akan membuat konsumen semakin percaya untuk memilih produk kami,"
Corsair Tawarkan Garansi Sampai 10 Tahun

Dan uniknya penambahan garansi ini tanpa ada tambahan syarat apapun, setiap konsumen yang memiliki Power Supply tipe AXi, HXi, RMi dan RMx, akan otomatis mendapatkan tambahan garansi 3 tahun lagi. Dan Cossair juga memberikan garansi untuk Power supply Corsair RM550x yang harganya sekitar USD100 juga mendapakan tambahan garansi 3 tahun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pamer Kualitas PSU, Corsair Tawarkan Garansi Sampai 10 Tahun"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak